Selasa, 28 Mei 2019

Tips memilih baju pria terbaru yang sesuai dengan postur tubuh

Tips memilih baju pria terbaru yang sesuai dengan postur tubuh
http://englishforit.net/tips/simak-tips-memilih-baju-pria-yang-keren/
Tubuh adalah salah satu penunjang penampilan. Maka dari itu penampilan merupakan faktor utama untuk tubuh anda. Alih alih jika kita tidak bisam memilih pakaian yang akan dipakai. Tubuh bagus ataupun tidak tetap klo tidak bisa memilih tentunya tidak akan sempurna penampilannya

tips memilih baju pria terbaru yang sesuai dengan postur tubuh Anda:
Fit
Jenis pakaian satu ini tidak cocok untuk dikenakan oleh Anda yang memiliki postur badan yang besar dan berotot. Selain karena Anda akan terlihat seperti memakai baju adik, ketika memakai baju ini Anda akan terlihat sedikit aneh.

Untuk pria dengan tubuh yang seimbang atau proporsional alias tidak terlali kurus atau
terlalu besar, memakai kaos atau kemeja fit tentu akan terlihat lebih seksi!

Motif
Untuk Anda yang berbadan besar atau sedikit tambun, sebaiknya hindari pakaian dengan motif yang terlalu ramai. Motif yang terlihat ramai justru akan membuat tubuh Anda terlihat lebih besar lagi. Pasti menyebalkan bukan jika berat badan Anda disangka mengalami peningkatan?

Jika Anda berbadan besar, pilih kemeja atau kaos dngan motif yang tidak terlalu penuh dan
berukuran kecil. Karena akan memberikan ilusi sedikit ramping.

Warna
Memilih warna yang salah pun akan mengakibatkan bencana bagi Anda. Hindarkan warna-warna terang ketika Anda hendak pergi keluar di tengah cuaca yang terik. Warna yang terlalu ngejreng justru akan memberi kesan sedikit kampungan. Pilihlah warna sesuai dengan kepribadian Anda. Jika Anda termasuk pria yang hangat, memilih warna merah maroon akan meningkatkan pesona. Warna biru yang cenderung lembut, juga akan membuat tampilan terlihat lebih tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Perkembangan Bahasa Pada Anak

Masa anak-anak adalah masa yang sangat penting untuk dijaga degan baik, ini untuk memaksimalkan masa keemasan yang dimiliki oleh anak terseb...