Senin, 22 Juni 2020

Mengatasi Wajah Kusam Dengan Produk Halal



Mengatasi Wajah Kusam Dengan Produk Halal
Kalau kamu sudah mengetahui penyebabnya, sebenarnya mengatasi kulit kusam relatif mudah, koq. Kamu hanya perlu mempersiapkan tindakan pencegahan, disiplin rutin untuk merawat kulit dan kesabaran. 

Yuk, simak langkah-langkahnya:

1. Selalu jaga kadar hidrasi tubuh dan kulit
Minum air mineral 8-9 gelas/hari secara rutin dan selalu gunakan pelembab wajah agar kulit mendapatkan hidrasi dari dalam dan luar secukupnya.

2. Lakukan eksfoliasi rutin
Eksfoliasi rutin 2-3 kali per minggu dapat membantu meremajakan kulit dan membuang sisa-sisa tumpukan kulit mati pada permukaan kulit. Gunakan metode eksfoliasi (mekanikal atau kimiawi) yang sesuai dengan kebutuhan dan tipe kulit Anda.

3. Gunakan Sunscreen
Selalu aplikasikan sunscreen setidaknya 15 menit sebelum berkegiatan di luar ruangan agar kulit terlindungi dari radiasi UV. Aplikasikan setiap dua jam sekali jika Anda berkegiatan di luar ruangan secara intensif.

4. Meditasi atau istirahat berkecukupan
Meditasi dan istirahat yang cukup dapat membantu peredaran aliran darah kembali normal, sehingga kulit akan kembali terlihat cerah merona. Luangkan waktu 7 jam untuk tidur berkualitas setiap harinya.
5. Konsumsi antioksidan dan collagen rutin

Sumber alami antioksidan bisa kamu konsumsi dalam bentuk seperti buah-buahan (jeruk, kiwi, dan berry) atau kacang-kacangan (edamame, kacang hijau, dsb). Sedangkan Collagen bisa diaplikasikan secara topikal (krim oles) ataupun dikonsumsi dalam bentuk pil atau bubuk (dicampur ke dalam minuman dingin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Perkembangan Bahasa Pada Anak

Masa anak-anak adalah masa yang sangat penting untuk dijaga degan baik, ini untuk memaksimalkan masa keemasan yang dimiliki oleh anak terseb...